Search...
Close this search box.

Alat-alat Yang Dibutuhkan Oleh Petugas Cleaning Service | Jasa Cleaning Service

jasa cleaning service

Cleaning service adalah salah satu profesi yang sangat membantu dalam menjaga kebersihan, dimana profesi tersebut sangat dibutuhkan terutama untuk hotel, gedung perkantoran, mall dan lain sebagainya. Sehingga banyak sekali perusahaan yang berkecimpung dalam bidang penyediaan jasa cleaning service.

Menjalin kerja sama dengan perusahaan penyedia jasa cleaning service sangat menguntungkan karena para pekerja cleaning service sudah pasti dibekali dengan ilmu yang lengkap tentang kebersihan dan cara membersihkan. Dengan bekal yang cukup tentu pekerjaan akan terselesaikan dengan cepat dan pastinya bersih.

Selain pengalaman dan juga ilmu yang cukup tentang menjaga kebersihan dan membersihkan, seorang cleaning service membutuhkan alat-alat untuk mendukung pekerjaannya. Apa saja alat-alat yang dibutuhkan oleh seorang cleaning service? Berikut penjelasan lengkapnya.

tips memilih jasa cleaning service

Mengenal Peralatan Kerja Cleaning Service

Berbagai macam peralatan cleaning service dan juga fungsinya yang perlu Anda ketahui terutama jika Anda adalah seorang yang berkecimpung dalam bidang jasa cleaning service:

  • Floor machine (alat pembersih lantai)Seorang cleaning service dalam bekerja untuk membersihkan lantai menggunakan alat yang disebut floor machine. Alat ini dapat digunakan untuk membersihkan lantai dengan cepat jika dibandingkan dengan menggunakan pel lantai biasa.
  • Vacuum cleaner (alat penyedot kotoran)Peralatan lain yang juga dibutuhkan oleh seorang cleaning service adalah vacuum cleaner basah dan juga kering. Dimana alat tersebut dapat menyedot semua kotoran kering maupun basah. Dengan menggunakan alat tersebut dapat dipastikan semua kotoran terutama debu pada sofa akan mudah hilang.
  • Glass sequeege (alat penyeka kaca)Kaca adalah bagian penting yang harus dibersihkan oleh seorang cleaning service. Untuk menyeka kaca biasanya menggunakan alat yang disebut glass sequeege, dimana alat tersebut dapat membersihkan kaca dengan cepat tentunya dengan bantuan cairan khusus pembersih kaca.
  • Toilet bowl brush (alat pembersih toilet)Toilet adalah bagian terpenting yang tidak boleh luput dari perhatian untuk selalu dijaga kebersihannya. Seorang cleaning service membutuhkan toilet bowl brush untuk membersihkan noda yang menempel pada sekeliling toilet.
  • Hand brush (alat sikat dinding)Dinding terutama dinding toilet adalah bagian utama yang harus selalu dibersihkan. Seorang cleaning service menggunakan alat hand brush untuk membersihkan dinding kamar mandi agar selalu terlihat bersih dan juga kinclong.Selain semua peralatan tersebut seorang cleaning service setiap bekerja juga selalu menggunakan sarung tangan. Menggunakan jasa cleaning service dijamin tidak akan rugi karena semua kebersihan akan terjaga dengan baik serta pengerjaannya juga sangat cepat karena didukung oleh peralatan yang lengkap.

Untuk info mengenai jasa cleaning service terbaik, silahkan klik disini.

Related Post

Archive