Cari...
Close this search box.

Tugas Cleaning Service Di Restoran | Jasa Cleaning Service

jasa cleaning service

Memiliki restoran tentunya harus senantiasa terjaga kebersihannya. Calon konsumen restoran akan senantiasa menilai kebersihan restoran sejak pertama kali. Kebersihan erat kaitannya dengan makanan. Oleh sebab itu, Anda butuh cleaning service restoran. Oleh sebab itu, Anda harus tahu tugas-tugasnya. Berikut diantaranya :

  1. Menjaga kebersihan area restoran
  2. Menjaga kebersihan dapur
  3. Menjaga kebersihan fasilitas umum
  4. Membersihkan sisa makanan
  5. Membersihkan sampah di tempat sampah restoran.
  6. Membersihkan Dan Merapikan Meja Tempat Makan
  7. Membersihkan Lap Kotor Di Meja Makan
  8. Membersihkan Lantai Di Dapur Kotor Dan Bersih
  9. Membersihkan Wilayah Sekitar Parkiran Pelanggan
  10. Membersihkan Langit-langit, AC, Dan Jendela Di Restoran

Tugas cleaning service restoran tentu tidak mudah. Walaupun tidak berhubungan langsung dengan pelanggan, namun keberadaannya berperan besar agar restoran tetap terjaga kebersihannya, dan calon konsumen merasa nyaman untuk menyantap makanan di restoran tersebut. Dengan demikian, keberadaan jasa ini memiliki peran andil yang cukup besar.

jasa cleaning service

Saatnya Menggunakan Jasa Kami 

Apakah Anda seorang pemilik restoran? Sedang mencari cleaning service restoran? Maka ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menggunakan jasa kami. Kenapa harus kami? Kami merupakan perusahaan jasa penyedia layanan cleaning service untuk berbagai kepentingan. Semua cleaning service yang berada pada naungan kami telah terlatih dan terampil. Merawat kebersihan merupakan nomor satu.

Sebagai perusahaan jasa, kami sadar bahwa pelayanan yang baik adalah bentuk kualitas yang diberikan. Oleh sebab itu, kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik, profesional dan cekatan, terutama dalam penyediaan  cleaning service restoran. Kami menyediakan jasa yang berkualitas, hal tersebut karena kami menghargai setiap klien yang menggunakan jasa kami.

Jangan biarkan restoran Anda kotor, dan pelanggan Anda kabur karenanya. Di satu sisi, memberdayakan tenaga karyawan untuk membersihkan restoran tentunya tidak akan maksimal. Mereka telah memiliki job deskripsi masing-masing. Oleh sebab itu, Anda butuh jasa yang khusus untuk membersihkan restoran Anda. Jasa tersebut akan fokus pada satu bidang kebersihan.

Cleaning service restoran merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang ingin menjaga kebersihan restoran. Anda tentunya ingin untuk melihat calon konsumen nyaman, bersantap di restoran Anda. Anda pasti tahu, penilaian konsumen pada sebuah restoran akan menilai kebersihannya untuk pertama kali. Hal tersebut juga salah satu pertimbangan keputusan pembelian.

Untuk info jasa cleaning service pada restoran, Anda dapat langsung klik disini

Related Post

Arsip