Cari...
Close this search box.
jasa cleaning service

Cara Ini Membuat Awet Lantai Kayu Parket Kamu | Jasa Cleaning Service

jasa cleaning service

Jenis kayu parket pada lantai ruangan sudah tidak sedikit  digunakan orang, barangkali termasuk Anda juga. Karena dengan kayu parket sebagai pelapis lantai, Anda dapat merasakan efek yang hangat dan estetika. Rumah atau Apartemen Anda pun akan tampak lebih natural. Jasa cleaning service.

Namun, tidak boleh sampai lantai kayunya rusak dikarenakan debu, atau noda lainnya. Karena bila kotor pun pasti buat tidak nyaman kan? Apalagi bila cepat rusak. Yuk, cek sejumlah tips inilah ini yang bisa buat lantai kayu parketmu tentu jadi awet!‌ Jasa cleaning service.

jasa cleaning service

Sama dengan lantai keramik, lantai kayu parket pun harus dimurnikan dengan berkala. Usahakan tidak mempedulikan debu yang di atasnya. Bersihkan lantai kayunya dengan vacuum cleaner masing-masing hari, selain irit tenaga, Anda dapat jaga kayu parketnya dengan situasi yang prima. Ini semua dapat dilakukan paling tidak sekali dalam sebulan.‌ Jasa cleaning service.

Memakai air dan deterjen biasa di atas permukaan lantai kayu dapat menambah kelembaban. Karena, lantai kayu parket dengan deterjen biasa akan menciptakan sendi-sendi parketnya lepas, ini dapat membuat lantai berbunyi saat diinjak. Jasa cleaning service.

Jika hendak menjaga permukaan lantai kayu parket tetap awet, memasang karpet di atas permukaan lantai dapat banget jadi penyelesaian yang ampuh. Penggunaan karpet ini pun mengurangi kehancuran pada lantainya. Dan juga, hindari mengalihkan furniture dengan teknik mendorong karena dapat merusak lapisan kayunya.‌ Jasa cleaning service.

Untuk mengawal lantai kayu parket tetap berkilau dan wangi, Anda dapat gunakan air perasannya dari lemon kok! Caranya? peras buah lemon di lantai kayu parket, dan diamkan selama beberapa menit, kemudian bersihkan dengan kain lap bersih. Asam pada lemon dapat membersihkan lantai dengan cepat dan menciptakan lantai kayu pulang berkilau.‌ Jasa cleaning service.

Ketika memakai lantai kayu parket, usahakan seluruh anggota lokasi tinggal atau apartemen dapat menjaga kebersihannya. Seperti tidak memakai alas kaki yang tajam atau keras, sebab ini bisa mempengaruhi situasi permukaan di atas lantai nya lho. Lalu saat lantai kayu terpapar noda bekas makanan atau minuman, segera bersihkan dengan lap kering. Usahakan pun untuk teliti dalam bersih-bersihnya ya.‌ Jasa cleaning service.

Untuk yang menggunakan lantai kayu parket, semoga tips-tips di atas dapat membantu Anda

Related Post

Arsip